Selamat Datang di Website Resmi dan Sistem Informasi Layanan Perencanaan (SiLaPer) Bappeda Kota Pagar Alam.  
img

Kejuaraan Walikota Cup Offroad Non Winch tahun 2021

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni secara resmi membuka Kejuaraan Walikota Cup Offroad Non Winch tahun 2021, bertempat di sirkuit Padang Serunting, Kelurahan Reba Tinggi, Kecamatan Dempo Utara, Sabtu pagi (11/12/2021).

Adapun kategori yang diperlombakan Class Under 2500 CC dan Class Upper 2500 CC, yang akan berlangsung dari 11 sampai 12 Desember.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya, mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Offroader baik yang datang dari luar daerah maupun offroader lokal Kota Pagar Alam.

Walikota juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, baik pihak Pemkot Pagar Alam, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Sponsor, panitia penyelenggara serta para offroader yang telah mendukung dan mensukseskan event Kejuaraan Walikota Cup Offroader Non Winch, sehingga event ini menjadi salah satu ajang promosi pariwisata dan olahraga Kota Pagar Alam.

Pembukaan event offroad ini turut dihadiri, Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien, Anggota DPRD Kota Pagar Alam, Asisten dan Staf Ahli, SKPD Jajaran Pemkot Pagar Alam, Peserta Offroader, dan Masyarakat Kota Pagar Alam.